Gerak Cepat Menangkan Ganjar Pranowo di Banten, 4 Partai Koalisi Pengusung Bentuk Tim Pemenangan Daerah

Selasa, 17 Oktober 2023

Banten,- (Nawacitalink.com)

4 Partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 menggelar Rapat Khusus di Gedung Megawati Soekarno Putri, DPD PDI Perjuangan Banten pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Rapat ini dikhususkan membahas Pembentukan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Provinsi Banten yang diikuti oleh empat pengurus daerah Partai Politik yakni DPD PDI Perjuangan Banten, DPW PPP Prov. Banten, DPD Hanura Prov. Banten dan DPW PERINDO Prov. Banten.

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, H. Ade Sumardi, SE disepakati sebagai Ketua Tim Pemenangan, termasuk pengurus dari Partai pengusung lainnya juga ada dalam struktur pemenangan Ganjar Pranowo.

Hal ini disebut telah sesuai dengan instruksi dan arahan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Pusat, untuk kemudian Tim Pemenangan ini akan mengajukan penerbitan SK ke Pusat.

Selain ini, hingga akhir Oktober 2023, Tim Pemenangan ini direncanakan akan segera membentuk Tim Pemenangan tingkat Kota/Kabupaten se Provinsi Banten demi memaksimalkan kerja-kerja politik dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo.

Tim Pemenangan Daerah Banten mengaku Optimis mampu memenangkan Ganjar pada pesta demokrasi 2024.

“Kami optimis, Ganjar Pranowo menang di Banten, apalagi jika dilihat dari hasil survei terkahir, Ganjar menduduki posisi pertama,” kata ketua PDI Perjuangan Banten, Ade Sumardi.

(Rls/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler