Gelar Musyawarah Besar Ke 2 dan Harlah Ke 8, Badak Banten Resmi Dinahkodai TB. Ai Samsuri, SH

Minggu, 29 Januari 2023

Kota Tangerang,–(Nawacitalink.com)

Musyawarah Besar (Mubes) ke dua Organisasi Pergerakan Masyarakat Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten) digelar di Hotel Nelayan Tangerang, Sabtu (28/01/2023).

Mubes yang di hadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah dari beberapa Provinsi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting termasuk para pendiri dan Para undangan berjalan dengan lancar.

Tb. Ai Samsuri selaku ketua umum terpilih dalam sambutannya berterimakasih telah mempercayakan dirinya untuk menjadi pimpinan tertinggi di Organisasi besar ini, juga ke depan akan membenahi organisasi Badak Banten agar lebih baik.

“Alhamdulillah kali ini DPP Badak Banten dapat menggelar Musyawarah Besar ke 2, saya atas nama pribadi berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan pucuk pimpinan terhadap saya, Insya Allah saya akan membawa organisasi Badak Banten ke arah yang lebih baik lagi”. Tutur Tb. Ai Samsuri

Dirinya juga berharap ke depan agar seluruh jajaran mulai dari DPP hingga ranting dapat lebih erat dalam menjalin silaturahmi dan lebih semangat dalam menjalankan roda organisasi agar lebih di cintai oleh masyarakat.

“Dengan terpilihnya saya sebagai ketua umum, saya berharap kepada seluruh jajaran mulai dari DPP hingga tingkat Ranting agar lebih memperat tali silaturahmi dan lebih semangat lagi dalam menjalankan roda organisasi agar Badak Banten bisa lebih dicintai dan diminati oleh masyarakat”. Ucapnya

Hadir dalam kesempatan harlah ke 8 dan Mubes ke 2, Ketua LSM Gempur DPC Kabupaten Tangerang Ilham Saputra, Sulthan Banten ke 18, perwakilan Kapolresta Kota Tangerang, perwakilan Kodim 0506 Tangerang dan Beberapa Tokoh Banten.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait