Embarkasi Asrama Haji Pondok Gede Terima Rombongan Jemaah Haji Kloter 05 JKG Asal Kabupaten Tangerang

Selasa, 7 Juni 2022

Jakarta Timur,- (Nawacitalink.com)

Bupati Kab.Tangerang Ahmad Zaki Iskandar melepas keberangkatan jemaah haji kelompok penerbangan Kloter 05 JKG Banten pada Senin 6 Juni 2022 dini hari pukul 03.50 Wib dari Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa menunu embarkasi Pondok Gede Jakarta Timur.

Dalam keterangannya,Bupati Kab.Tangerang mendo’akan semoga para jemaah Haji tahun ini asal Kab.Tangerang diberikan kelancaran kesehatan dan menjadi Haji yang Mabrur,”ujarnya.

Lebih lanjut,Rombongan jemaah Haji semuanya akan diberangkatkan ke Tanah Suci melalui Bandara international Soekarno-Hatta Tangerang Banten,Pemerintah Kab.Tangerang memberikan semua fasilitas mulai dari tempat pemberangkatan hingga Embarkasi Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur serta proses kembali ke Tanah Air,”ungkap Zaki kepada awak media.

Bupati Tangerang Zaki juga berpesan kepada semua jemaah Haji tetap disiplin untuk menjaga protokol kesehatan (Prokes) selama perjalanan dan ingat ikuti tahapan tehnis yang ada insyaAllah petugas akan memberikan bentuan kepada jemaah Haji,”tutup Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

Sebanyak 389 jemaah haji asal Kab.Tangerang Kloter 05 JKG Banten mengikuti proses Administrasi Dokumen cek kesehatan yang bertempat di Embarkasi Asrama Haji pondok Gede Jakarta Timur guna kesiapan dan kebaikan para jemaah Haji ,”kata Asep Suryana.

Asep Suyana juga memaparkan para jemaah Haji Kloter 05 JKG Banten “Alhamdulillah selama proses pemeriksaan dokumen surat-surat perlengkapan dan cek kesehatan semuanya berjalan lancar walaupun ada sedikit kendala disistem,akan tetapi semuanya bisa berjalan aman dan kondusif,”tegasnya.

Total yang akan diberanagkatkan sekitar 393 orang itu semua sudah termasuk para petugas dan tim kesehatan, pelepasan para jemaah Haji juga dihadiri oleh Kanwil Provinsi Banten,Kabid DKI Kementerian Agama dan seluruh petugas Jemaah Haji,”tambah Asep Suryana.

Keberangkatan para jemaah haji kloter 05 JKG Banten asal Kab.Tangerang insyaAllah akan diterbangkan oleh maskapai Garuda Indonesia Pada Selasa dini hari pukul 02.00 WIB dari Bandara International Soekarno Hatta Tangerang Banten Menuju Bandara International Pangeran Mohammad Bin Abdul Aziz Madinah,”Jelas Asep Suryana Ketua Petugas Jemaah Haji 2022 kepada awak media Nawacitalib.com.

Dalam pantauan awak media para jemaah Haji asal Kab.Tangerang Kloter 05 JKG Banten dan petugas di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur terus menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah pusat.

(Sibti).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait