Dukung Eksistensi Adat, Kapolda Kalteng Hadiri Pelantikan Pengurus DAD Kalteng Masa Bakti 2022-2026

Kamis, 18 Agustus 2022

Palangka Raya, (Nawacitalink.com)

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menghadiri pelantikan pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng masa bakti 2021-2026 yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (16/08/2022) pukul 18.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Presiden Majelis Adat Dayak Martin Billa, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Anggota DPR RI Komisi III H. Agustiar Sabran, S.Ikom sekaligus Ketua DAD Provinsi Kalteng yang akan dilantik.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus DAD Provinsi Kalteng periode 2021-2026.

“Semoga dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus yang baru dapat menjadilan organisasi ini semakin maju kedepannya terutama sebagai perwujudan dalam melestarikan dan memelihara norma, nilai, moral, etika, toleransi dan hidup dalam bermasyarakat,”ujarnya.

Ia berharap kedepannya hubungan yang telah dibangun antara Polri khususnya Polda Kalteng dengan organisasi yang ada di Kalimantan Tengah semakin bersinergi.

(adtambunan-korwilkalteng/hms poldakalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler