Drs. H. Muhammad Faizal SH.MH Dan Cagub Banten Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH Turun Gunung Silaturahmi ke Sahabat dan Keluarga

Minggu, 26 Maret 2023

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

25 Maret 2023 Silaturahmi Politik menjelang perhelatan Pemilu 2024 sudah menggema di seluruh pelosok Nusantara, tak luput di Dapil 5 Kabupaten Tangerang, Cagub Banten Dari Partai Golkar Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH dan Anggota DPRD provinsi Banten Drs. H. Muhammad Faizal, SH.MH fraksi partai Golkar.

Bersosialisasi dan silaturahmi ke 3 desa sekaligus di hari yang sama yang ada di kecamatan Curug kabupaten Tangerang kegiatan tersebut dilakukan guna memanfaatkan momen Ramadhan untuk bertatap muka dan menjaga agar tali silaturahmi jangan sampai terputus Sabtu 25 Maret 2023.

Desa cukanggalih adalah desa pertama yang di sambangi oleh Cagub Airin dan Dewan Faisal, setelah acara selesai Rombongan inipun berpamitan ke warga yang memang dari tadi sudah memadati pelataran rumah, untuk melanjutkan perjalanan kedesa Curug Kulon, dan kedesa Kadu, kec. Curug kab. Tangerang, yang terakhir rombongan inipun melanjutkan perjalanan ke rumah kuning, jalur pipa gas yang terletak di kelurahan Binong kecamatan Curug guna melanjutkan silaturahmi.

Di kantor kuning,” ketua kesatuan perempuan partai Golkar (KPPG) /Cagub Banten ini mengatakan Saya maju, insyaallah, amin kehadiran saya mohon diterima. Mohon doa, dan dukungannya. sbb menjadi kepala daerah tidaklah mudah, tanggung jawabnya besar. Doakan saya amanah dan Istiqomah dan menjadi ladang ibadah untuk masyarakat katanya di depan awak media.

Sementara itu Drs.H. Muhammad Faizal, SH.MH mengatakan mari kita rapatkan barisan untuk kemenangan ibu Airin. Kita buktikan kalau kita bisa memenangan ibu Airin di Pilgub nantinya, mari bersama-sama kita bergandengan tangan, baik malam ataupun siang mari bersama-sama berikhtiar menjemput kemenangan untuk ibu Airin ujarnya.

Ditempat terpisah Fikri Faiz Muhammad, S. Tr.Pel Angkatan Muda Golkar sekaligus Bendahara DPD partai Golkar Kab. Tangerang mengucapkan terimakasih untuk semua awak media yang sudah support acara kita di hari ini, adapun harapan saya kedepannya ya kita berdoa saja karna disini niat kita baik, semoga bismilah kita menjadi Alhamdulillah.

(JN/AN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler