DPD GRIB Jaya Provinsi Banten Adakan Bukber “Dengan Tema Kompak Bersama, Solidaritas Bersama”

Sabtu, 16 April 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jaya Provinsi Banten adakan kegiatan buka bersama di Kantor Sekertariat DPD di Ruko Grand Teluknaga Blok. B3 Jl. Raya Kali Baru Kp Melayu Teluknaga Tangerang Banten 15510. Jum’at (15/04/2022), dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
Kegiatan ini adalah dalam rangka menguatkan silaturahmi, sekaligus konsolidasi organisasi.

Ketua DPD Provinsi Banten, Adi Supriyadi Gempar mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama yang ini, dalam rangka menguatkan silaturahmi pengurus, sekaligus konsolidasi DPD Kabupaten dan Kota se Banten.
Turut hadir dalam acara Bukber tersebut

• Ketua DPC Tangerang Selatan (Marhadi Madek)

• Ketua DPC Kota Tangerang (H. Sunaryo Buyung)

• Ketua DPC Kabupaten Tangerang (A Sondy Baehaki)

• Ketua DPC Kabupaten Serang (PLT)

• Ketua DPC Kota Cilegon (PLT)

• Ketua DPC Kabupaten Lebak (H. Medi)

• Ketua DPC Kabupaten Pendeglang (PLT)

Dalam sambutannya, Adi Supriyadi Gempar Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mengatakan Puji Syukur Alhamdulillah kebersamaan hari ini dalam agenda Bukber Dengan Tema “Kompak Bersama Solidaritas Bersama”
Tanpa mengurangi rasa kebersamaan kita bersama, dalam pemantapan sosialisasi ke masyarakat, serta agenda-agenda Ramadhan berbagi.

“InsyaAllah dalam berbagai DPC dan DPD selalu memanfaatkan waktu di dalam bulan Ramadhan ini untuk masyarakat” lebih lanjut Adi Supriyadi Gempar
Soal menyinggung di dua kubu. Menurutnya, “Pada prinsipnya sesuai SK yang punya, Hal-hal tersebut yang mengklaim bahwa di dalam organisasi itu sudah biasa. Yang penting orang tersebut mempunyai legal yang sudah di sahkan oleh Kesbangpol” Paparnya.

(As/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler