DPC FORKABI LARANGAN Kota Tangerang,Gelar Konsolidasi Organisasi Jelang 2024

Sabtu, 4 Februari 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Dewan Pimpinan Cabang DPC Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Larangan mengadakan rapat konsolidasi di 8 DPRt Se-kecamatan Larangan dan hari ini DPRt Kelurahan Larangan Utara Acara yang digelar disalah satu anggota DPRt Larangan Utara Junaidi di Jl Sunan Kali Jaga Rt 03/11 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan Jumat 3/2/2022.

Hadir dalam acara tersebut H. Hartoto selaku (Ketua MPOD) Tangerang, serta Ketua DPC Forkabi Larangan Sofyan Hadi dan Seluruh Anggota Forkabi Baik Dari Kecamatan Larangan, Ciledug dan Karang Tengah.

Dalam kata sambutannya Sofyan Hadi Menitik beratkan tentang penguatan dan persatuan serta perlunya KTANISASI bagi seluruh anggota sebagai indentitas, hal ini sebagai acuan dikarenakan mengingat Anggota Forkabi yang jumlahnya sudah mencapai jutaan se-jabodetabek perlu pembenahan baik admistrasi maupun hal hal yang sudah diagendakan DPP forkabi, kedepan agar lebih mengedepankan tertib administratif.

Lebih lanjut Sofyan Hadi mengungkapkan bahwa DPC FORKABI saat ini sudah memiliki Ambulance untuk dijadikan sarana bagi kepentingan Masyarakat umum yang membutuhkan. Dan dirinya berharap, anggota Forkabi Bukan hanya sebatas Ormas yang gagah-gagahan,melainkan untuk mempunyai bentuk kepedulian tentang keluhan yang ada dalam masyarakat terkait kebutuhan masyarakat di lingkungannya masing masing.

Sementara Ketua MPOD Forkabi Tangerang H.Hartoto atau lebih akrab disapa dengan Bang Toing berharap, dengan adanya pertemuan malam ini, menjadi acuan bagi dirinya dan menjadi pertimbangan untuk menjadi BACALEG dari Partai PPP di 2024 nanti dari Dapil Kecamatan Ciledug Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Larangan, ini merupakan amanah bagi saya , untuk mendengar suara aspirasi yang sudah disampaikan dari anggota Forkabi bisa benar benar diperjuangkan serta di realisasikan nanti.Maka dalam pertemuan malam ini, ia memohon restu kepada anggota yang hadir, agar dalam pencalonanya nanti sebagai Wakil Rakyat ia berharap mendapat dukunganya dari anggota Forkabi khusus nya di Dapil IV yang meliputi Tiga Kecamatan,yakniCiledug, Karang Tengah dan Larangan pertemuan malam ini diakhir dengan ramah tamah serta foto bersama.

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler