Deklarasi Relawan Muda Nasional Prabowo – Gibran Untuk Presiden 2024

Senin, 4 Desember 2023

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Relawan Muda Nasional Prabowo – Gibran atau Gapura Idonesia mendeklarasi mendukung penuh untuk menang di Presiden 2024, acara ini berlangsung di Aroem Gambir Jakara, Sabtu malam (02/12/2023).

Menurut keterengan Panglima Gapura Indonesia Kevin Kamil, Deklarasi ini berasal dari angkatan ke 14 Golkar Institute.

“Deklarasi hari ini dari gapura gerakan pemuda Prabowo Gibran Indonesia hari ini kami melakukan Deklarasi yang di mana itu adalah kumpulan dari teman-teman Golkar Institute, Golkar Institute base 14 maksudnya itu adalah angkatan ke-14 dan base 14 ini spesial menurut kami karena base 14 ini adalah rata-rata kami itu adalah under Forty (Usia dibawah 40) semua,” jelas Kevin Kamil.

Kata Kevin, sesuai perintah dari Dewan Pengarah TKN (Tim Kampanye Nasional) Airlangga Hartanto seluruh kadernya di Indonesia untuk menangkan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.

“Hal itu selaras dengan yang dikatakan oleh dewan pengarah TKN sendiri yaitu Ketua Umum Partai Golkar kami sendiri yaitu Pak Airlannga Hartanto yang mengatakan bahwa harus gerak seluruh kader-kader under forty nya untuk menggaungkan dan memenangkan Prabowo Gibran di daerah masing-masing,” jelasnya.

Ia juga mengakui Gapura Indonesia akan menjaring pemilih muda di Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 mendatang.

“Betul gapura ini Penjaringan pemilik anak muda tapi juga mempunyai program-program yang kami sebut pilar namanya,  pilar-pilar itu ada namanya community building Maksudnya kami membuat ruang untuk bagi anak-anak muda yang mau mengutarakan pendapatnya tentang ekosistem politik yang ada di Indonesia,” akuinya.

Selain itu, Gapura Indonesia tetap hadir setelah Pemilihan Presiden 2024 selesai,  untuk tetap mengembangkan ekonomi anak muda.

“Kedua adalah pilar entrepreneurship bahwa kami bukan hanya untuk hadir memenangkan Prabowo – Gibran, habis itu kami hilang, tidak! akan tetapi, kami mempunyai program-program tentang pengembangan ekonomi ekonomi untuk anak muda,” ungkapnya

Kevin Kamil menambahkan, program terakhir adalah memperlebarkan networking anak muda di Indonesia.

“Ketiga Kami mempunyai program yaitu networking itu tentang pilar koneksi-koneksi bagi anak muda yang membangun relasi mereka dari daerah sampai dengan ke pusat,” tambahnya

Hal senada diungkapkan, Sekretaris Jenderal Gapura Indonesia Aulia Mawardika, dirinya membenarkan bahwa Gapura Indonesia berasal dari Golkar Institute angkatan ke 14.

“Sesuai dengan yang sudah disampaikan Panglima kami bahwa Golkar Institut base 14 ini kan terdiri dari under forty, yang di mana itu adalah kader-kader Partai Golkar yang sudah tersebar di berbagai daerah itu jadi amunisi kami untuk nantinya untuk memenangkan suara Prabowo – Gibran dan lapisan-lapisan daerah karena hari ini struktur kami amunisi kami sudah terbentuk di tingkat-tingkat daerah,” tegas Aulia.

Aulia juga mengatakan, setelah deklarasi di Jakarta Pusat, Gapura Indonesia akan mengawali pergerakan di Kalimantan Timur.

“Karena kami sudah deklarasi di pusat, kami akan mulai keliling ke berbagai daerah, sekali lagi kami sampaikan di sini bahwa struktur tingkat daerah sudah terbentuk dan itu sudah penuh se-Indonesia dan kita akan mengawali di Kalimantan Timur sebagai asli tempat tinggal dari Panglima kami,” katanya.

(Hy/Red).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait