Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Evaluasi Kerja 2022 dan Komitmen Kerja 2023 Satuan Kerja Polda Metro Jaya

Selasa, 7 Februari 2023

Kab Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar turut menghadiri kegiatan Evaluasi Kerja Tahun 2022 dan Komitmen Kerja Tahun 2023 Satuan Kerja Polda Metro Jaya yang diselenggarakan di Nusantara Hall ICE BSD Convention Exhibition Jl. Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kab Tangerang  Kab. Tangerang, Senin (06/02/2023).

Dalam kegiatan itu, langsung dihadiri oleh Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto, S.E Pangdam Jaya/Jayakarta, Irjen pol  Fadil Imran Kapolda Metro Jaya, Kolonel Inf Harapan Tua Simatupang , S.I.P. Asintel Kasdam Jaya, Kolonel Inf Ardiansah As ops Kasdam jaya, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan Aster Kasdam Jaya, Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan Kapendam Jaya,  Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar Danpomdam Jaya Letkol Arh S.S Bandjar Dandim 0510/Tigaraksa dan Jajaran Kapolres  Metro Jaya dan Jajaran Kapolsek Polda Metro Jaya.

Dikegiatan itu, Pangdam Jaya menyampaikan apresiasi kepada Polda Metro Jaya beserta seluruh jajarannya yang telah bekerja keras memberikan rasa aman dan nyaman serta pelayanan kepada Warga masyarakat di seluruh Wilayah Hukumnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan perumusan resolusi, strategi dan langkah kerja dalam pelaksanaan program, anggaran, dan kegiatan pada Tahun 2023 yang disesuaikan berdasarkan evaluasi pencapaian kinerja Tahun 2022.

Kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA. 2022 ini dipimpin langsung Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B A., M.Han., dan diikuti oleh Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj..

Kegiatan Evaluasi Kerja Tahun 2022 dan Komitmen Kerja Tahun 2023 Satuan Kerja Polda Metro Jaya adalah untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian Program Kerja dan Anggaran satuan kerja serta menginventarisasi hambatan/kendala dengan mendiskusikan langkah solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang.

Selanjutnya, Dandim juga menyampaikan, adanya rapat evaluasi akan menjadi pembelajaran ke depan, dimana Hal-hal positif dapat dijadikan pedoman dan memperbaiki kekurangan yang ada sebelumnya

Menurut Dandim, selama ini sinergitas TNI – Polri bersama Forkopimda, khususnya Kodim 0510/Tigaraksa dengan Polresta Tangerang beserta seluruh jajaran, tetap solid, termasuk dengan Forkopimda Kab Tangerang dalam menciptakan Wilayah Kabupaten Tangerang yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kesolidan yang terjaga dan terbina baik selama ini, tentunya akan terus kita tingkatkan bersama – bersama agar Wilayah Kabupaten Tangerang selalu aman dan damai. Itu menjadi komitmen dan harapan kita bersama agar yang menjadi program kerja di Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.” pungkas Dandim selepas mengikuti kegiatan tersebut.

(M.Andika Putra)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait