Dana Desa Di Alokasikan Untuk Sektor Pertanian Sangat Membantu Masyarakat Petani

Minggu, 8 Januari 2023

Kab Bogor,- (Nawacitalink.com)

Mengalakan suasembada pangan husus nya di sektor pertanian persawahan.
Harus di giat kan dalam kelompok atau indipidu di bidang petani sawah husus nya ,untuk di jadi kan modal pendapatan kelompok atau perorangan .

Bermacam macam perogram oemerintah pusat maupun daerah di turun kan secara langsung ke desa , salah satu nya perogram ketahanan pangan yg bersumber dari DD (dana desa) .

Salah satu nya di desa pabuaran kecamatan kemang kabupaten bogor .
Pak dadang atau davit selaku ketua kelompok tani desa pabuaran kc . kemang yg mengelola angaran teesebut di pioritas kan menanam padi .

Selaku ketua kelompok pak dadang bener bener menjalan perogram pemerintah dengan baik , untuk mendapat kan hasil yg kebih baik juaga , agar kedepan nya lebih banyak lagi perogram perogram pemerintah yang turun kedesa husus nya di desa pabuaran .

Merasa bersukur menjadi seorang petani , betul betul bertani sawah yang di jalani selama ini , bukan petani dadakan yg mengharap kan bantuan dari pemerintah .
Namun sebalik nya dengan ada nya program perogram pemerintah pusat mau pun daerah berterimakasi dapat menambah permodalal buat kelompok tani persawahan .
Ujar pak dadang kepada media nawacitaling.com.

(Haidir/Wan)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler