Dalam Rangka HUT Kota Tangerang Ke 30, H. Sachrudin Hadiri Jalan Santai Bersama Masyarakat Larangan

Senin, 30 Januari 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin. ikut hadir saat pagelaran acara olah raga pagi jalan santai, bersama masyarakat larangan diwilayah perumahan Puribeta Dua, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Minggu, sekira pukul 6 : 00 Wib, (29/01/2023).

Acara juga dihadiri oleh Wakil DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Golkar, H. Kosasih. Juga Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Tangerang dari, H. Jamal. Tampak juga hadir Lurah Larangan Utara, Iwan Bambang. Lurah Kreo, Warsito. dan Lurah Cipadu Jaya, Domo. Bersama ratusan masyarakat lainya.

Relawan Sachrudin Tetap Setia (SATRIA) yang digawangi oleh Boy sebagai Ketua, Afrida sebagai bendahara untuk kali ini hadir sebagai panitia penyelenggara acara dalam kegiatan menyambut HUT Kota Tangerang ke-30 itu.

Saat di atas panggung, H. Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada panita penyelenggara, Afrida beserta jajarannya. Dalam momentum berbahagia itu Sachrudin memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat yang hadir, agar bersama-sama mendukung program pemerintah Kota Tangerang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan baik dari segi pendidikan maupun pembangunan.

” Terimakasih kepada panitia acara, Ibu Afrida beserta jajaran, yang sudah sukses membuat acara olah raga jalan santai ini dalam rangka, Menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke-30 Tahun. Semoga kita semua selalu sehat dan jangan lupa harus rajin berolah raga. Juga saya tambah kan mari kita dukung bersama pemerintah Kota Tangerang dalam upaya meningkatkan pembangunan baik di bidang pendidikan maupun bidang pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan mendasar bagi kita semua,” terang H. Sachrudin.

Pada kesempatan yang sama, Afrida. Sebagai pihak panitia acara juga memberikan komentar kepada wartawan saat di wawancara, ia mengatakan bahwa acara tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Ke-30 Tahun dan Relawan Satria (Sachrudin Tetap Setia) salah satu komunitas relawan, yang siyap berjuang secara sukarela dalam upaya memenangkan H. Sachrudin untuk menjadi orang no-1 di Kota Tangerang nantinya.

” Ya mas, acara ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Ke-30. Juga sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial dari kami relawan SATRIA untuk masyarakat larangan agar selalu semangat untuk berolahraga, dan sebagai bentuk dukungan kami relawan siyap berjuang untuk kemenangan Pak H. Sachrudin menjadi orang no-1 di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan sosial lainya, seperti. Santunan anak yatim, doorprize yang berhadiah undian sepeda beserta perlengkapan rumah tangga dan senam bersama.

(Supardi/EVi.S)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait