Curhat Bersama Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi,SH,SIK,MH

Sabtu, 11 Februari 2023

Kab Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Polsek pasar Kemis Tangerang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna mendengar curahan hati masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah Desa Gelam jaya kecamatan pasar Kemis . Jumat (10/02/2023).

Kompol Maryadi SH,SIK,MH selaku Kapolsek pasar Kemis mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung informasi-informasi dari masyarakat yang belum tersampaikan kepada pihak Kepolisian. Guna mencari solusinya bersama – sama.

” Kami menggelar Jumat Curhat yang juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tujuan agar masyarakat dapat menyampaikan isi hati, keluh kesah, dan saran masukan mengenai Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dengan duduk bersama,Kapolsek didampingi, sekdes gelam jaya, ketua forum RW desa gelam jaya mendengar keluh kesah masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah desa gelam jaya.

Disampaikan Ketua Forum RW Tommy Sugiyanto bahwa agar selalu meningkatkan patroli pada saat malam hari yang sekarang banyak isu adanya gengster serta kenakalan remaja yang menimbulkan keresahan warga, supaya desa gelam jaya tetap ASRI ( Aman Sehat Rapi Indah )
Dan juga Peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat penting untuk itu perkuat sinergitas dengan TNI Polri. ” Ungkap Ketua Forum RW.

Untuk itu Kompol Maryadi mengajak kembali masyarakat bersama Pokdar dan 3 Pilar membantu menjaga keamanan lingkungan RT, RW sedesa gelam jaya.

” mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita sendiri dengan sistem sikamling dan kita akan bangun Pos pantau ” Tutupnya.

(WAWAN N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler