Curah Hujan Tinggi Mengakibatkan , Longsor di Desa Pasirtenjo, Camat Sindangresmi Turun Kelokasi

Rabu, 4 Januari 2023

Pandeglang,- (Nawacitalink.com)

Akibat curah hujan tinggi tanah longsor menimpah rumah warga dan menutup akses jalan raya picung munjul, di kampung salampak desa Pasirtenjo Kecamatan Sindangresmi kabupaten Pandeglang Banten, kurang lebih 7 rumah mengalami rusak berat dan ringan tertimpa tanah longsor. 3/01/2023.

“Dikatakan ijo warga desa Pasirtenjo yang rumahnya rusak tertimpa tanah longsor mengatakan kepada wartawan sekitar jam 06.00 longsor terjadi dan menimbun rumah saya, ucapnya.

“Kurang lebih 7 rumah warga yang tertimpa tanah longsor dan rumah saya yang paling parah. hancur semua beserta perabotan rumahnya kerugian yang saya alami kurang lebih Rp. 50 juta, ungkap ijo.

“masih dikatakan ijo selain menimpah beberapa rumah warga tanah longsor beserta pepohonan menutup akses jalan raya picung munjul, yang membuat lalulintas terhambat dan total tidak dapat dilalui kendaraan roda dua dan roda empat. jelasnya.

“Sementara itu Terpantau dilokasi kejadian longsor pihak pemerintahan desa Pasirtenjo dan camat kecamatan Sindangresmi muklis turut hadir memantau dan mendata masyarakat yang mengalami kerugian moril dan materil akibat bencana alam longsor tersebut.

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler