Bupati Pesisir Barat Secara Langsung Memberikan Penghargaan Kepada Team Tekab 308 Polres Pesisir Barat

Rabu, 29 November 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Team Tekab 308 Polres Pesisir Barat Atas Dedikasinya Berhasil Melakukan Pengungkapan Perkara Curas Dengan Menggunakan Senpi Di BRI Link Wilayah Hukum Kabupaten Pesisir Barat.

Polres Pesisir Barat menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat Atas Dedikasinya Berhasil Melakukan Pengungkapan Perkara Curas Dengan Menggunakan Senpi BRI Link di Wilayah Hukum Kabupaten Pesisir Barat didalam kegiatan Silaturahmi Bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) masa Purnabakti Tahun 2023, di Lobby Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (29/11/23).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., Kapolres Pesisir Barat diwakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.H., S.I.K., M.I.P., Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo, S.T., Kajari Lampung Barat diwakilkan oleh Kasubsi Lola Rutan II B Krui Dadang Pati Anum, S.H., M.H., Ketua Dewan Pembina Korpri Pesisir Barat Sekdakab Pesisir Barat Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesisir Barat L.Astuti Jon Edwar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pesisir Barat dan para PNS masa Purnabakti Tahun 2023.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Pesisir Barat, Mars Korpri, Doa dan dilanjutkan sambutan Bupati Pesisir Barat.

Dalam acara tersebut Agus Istiqlal selaku Bupati mengawali sambutan dengan mengucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi terhadap seluruh PNS yang saat ini mulai memasuki masa Purnabakti atas darma baktinya dengan mengabadikan pikiran dan tenaganya serta dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bekerjasama untuk memajukan Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sela-sela sambutannya bupati memberikan
Selamat untuk teman-teman Polri sudah mengukir sejarah dan mengungkap kejahatan yang sempat viral, bahwa terbukti hari ini kesungguhan penegakan hukum, untuk menegakan Kamtibmas di Pesisir Barat.

“Kita beberapa kali dapat apresiasi dari Polda, bahwa kabupaten kita ini termasuk kabupaten yang paling aman menurut Polda Lampung. Terimakasih juga untuk Polres Pesisir Barat yang telah berhasil menjaga keamanan kabupaten kita tercinta. Maka dari itu mudah-mudahan teman-teman aparat penegak hukum, polisi, kodim, pol PP selalu menjaga kesehatan karena ini musim hujan, tidak ada kenadala dalam pengamanan pemilu dan tidak ada pekerjaan tambahan, jadi tidak ada yang sia-sia yang kita kerjakan,” Ujar Bupati.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada Polres Pesisir Barat dan berfoto bersama.

(Hms/RDN/MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler