BLT dan BPNT Minyak Goreng Disalurkan di Aula Desa Giripawana, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang

Sabtu, 16 April 2022

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Jum’at 15 April 2022 Sebanyak 426 KPM hadir dalam pembagian dan penyaluran bantuan sosial dalam bentuk BPS dan BLT, Pada Hari Jum’at Tanggal 15 April 2022 Pukul 09.00 Wib, bertempat di Halaman Kantor Desa Giripawana, Kacamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang.

Dilaksanakannya Penyaluran Bantuan Pangan Sembako Bulan Mei Tahun 2022 dan Penyaluran BLT Minyak goreng Bulan April, Mei,Juni Tahun 2022 bersumber dari Dinas Sosial melalui Bank Penyalur PT. POS Indonesia.

Penyaluran BPS disalurkan langsung melalui PT. POS INDONESIA Cabang Kab. Pandeglang dengan Masing-masing KPM menerima Uang Tunai sebesar Rp. 500.000,- / KPM terhitung Bulan Mei Tahun 2022 sebesar Rp 200.000 Dan Bulan April, Mei, Juni utk BLT Minyak goreng sebesar Rp 300.000 dan yang menerima BPS dan BLT Minyak Goreng adalah dari penerima BPNT.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) kecamatan Mandalawangi Ucu Mengatakan, bahwa penerima BPS dan BLT bebas belanja dimana saja untuk beli apa saja termasuk bisa buat beli baju lebaran bila mana anak bapak dan ibu belum membeli baju tetapi itu semua sudah tercukupi di sembakonya.

Dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat Desa Giripawana, selama bulan Ramadan yang masih dalam masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

(Asep K)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler