Bentuk Sinergitas, Pemdes Cibeureum Adakan Pemilihan Ketua Karangtaruna Baru

Selasa, 10 Januari 2023

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Bantu perkembangan dan kemajuan desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Cibeureum Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang Banten, adakan pemilihan ketua Karangtaruna yang baru periode 2023-2027 di Aula Desa Cibeureum.

Pemilihan Ketua Karang Taruna ini dilaksanakan dengan cara Demokrasi terlihat dari wajah masyarakat yang begitu antusias untuk mengikuti pemilihan Ketua Karang Taruna.

Pada Pemilihan ini di ikuti Empat (4) Calon namun di sayangkan satu satu mengundurkan diri jadi yang terdaftar haya Tiga (3) Calon saja yaitu calon:
1. Ateng
2. Yadi
3. Hudri.

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Cibeureum Kecamatan Banjar ini dihadiri oleh Kepala Desa Cibeureum beserta jajarannya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Forkopimcam, Pemuda Pemudi Masyarakat Desa Cibeureum Serta ketua Karang Taruna Kecamatan.

Berdasarkan hasil pemilhan tersebut, saudara “Hudri” No Urut Tiga (3) mendapat suara terbanyak yaitu Seratus Lima Puluh Enam (156) suara mengungguli kandidat lainnya, sehingga saudara “Hudri” mendapatkan posisi sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cibeureum Kecamatan Banjar untuk Periode 2023 – 2027.

Semoga dengan adanya Ketua Karang Taruna Desa Cibeureum yang baru ini bisa berkembang dan benar – bener eksis untuk bisa ikut memajukan pembangunan di Desa Cibeureum, terutama dalam hal Pemerdayaan Remaja dan Kepemudaan.

Kepala Desa Cibeureum Endo Najmudin Mengatakan, Pemilihan Ketua Karang Harapan di Desa Cibeureum adalah sejarah bagi Desa Cibeureum didalam kepemimpinan saya yang baru menjabat satu tahun ini dengan cara Demokrasi.

Semoga ketua Karang Taruna yang terpilih berbuat lebih baik lagi dengan semangat bangkit, semua potensi yang ada untuk memajukan Desa Cibeureum,” jelasnya.

Mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik karena tiga calon ini adalah putra-putra terbaik siapapun yang terpilih mudah-mudahan bisa memajukan dan menggali potensi generasi muda mudi di Desa Cibeureum,” pungkasnya.

(Asep K)

Editor : Endy Jibril (Korwil Banten)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait