Bentuk Apresiasi , Kapolres Andi Supriadi Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Senin, 2 Januari 2023

Muara Enim,- (Nawacitalink.com)

Pemberian reward di lapangan Mapolres Muara Enim dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, SH, MH dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, Sabtu (31/12/2022).

Adapun personel yang menerima penghargaan antara lain, Kompol Imanuhadi, SIK beserta 6 anggota lainnya yang diwakilkan Aipda Sapta Hadi, SH berhasil ungkap kasus Tindak Pidana Korupsi Pengelolaan Keuangan Desa Darmo

kemudian, Kapolsek Semendo AKP Marinus Ginting beserta 6 anggota lainnya yang diwakilkan Kanit Reskrim Semendo Ardiansyah Yunisca berhasil ungkap kasus Tindak Pidana Curat dan Pembunuhan

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, SH, MH menyampaikan ungkapan terimakasih kepada personel yang berprestasi.

Menurut Andi Supriadi, diberikannya reward kepada personel berprestasi agar menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk anggota lainnya.

“Tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, agar kita selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dalam setiap pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara,” pesannya.

Lanjut dia, hindari sikap-sikap seperti hedonisme, arogansi, individualisme dan apatis sehingga dapat menjadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat.

Tingkatkan kedisiplinan pribadi dan kesatuan sebagai benteng untuk mencegah dan menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan nama baik pribadi, keluarga dan Institusi Polri.

“Tingkatkan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota dalam setiap pelaksanaan tugasnya, tidak ragu-ragu untuk menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran hukum serta memberikan penghargaan terhadap personel yang berprestasi,” pungkasnya.

(Yan/Jon)

#polda sumsel
#bidhumas poldasumsel
#polres muaraenim

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler