Bambang Suwondo Gelar Perjuangan E-Sport Competition di Venue WRB FUTSAL Cipondoh

Sabtu, 25 Februari 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Pembukaan Ajang Perjuangan E Sport Competition yang dibuka dan digelar hari ini di Venue WRB FUTSAL Komplek Puri Megah Cipondoh ini menghadirkan persembahan istimewa dalam rangka HUT Ke 50 PDI PERJUANGAN, yang diprakarsai oleh H.Bambang Suwondo S.H, SpN, M.H Sabtu 25/2/2023.

Dengan mengangkat Tema Anak Muda Adalah Harapan Bangsa, Bambang yang juga salah satu BACALEG DPR RI DAPIL BANTEN III dari PDIP ini menggelar acara lomba
Untuk cabang Mobile Egends.

Pantauan sementara awak media pagi ini, para peserta baru saja memasuki lokasi.
Acara yang ditujukan untuk segmen anak muda ini, dikatakannya, pelaksanaan pertandingan bagus dengan fasilitas jaringan yang disediakan oleh Telkom Indonesia.

Lebih lanjut ia mengatakan Perjuangan E Sport Competition sengaja diadakan dengan mengangkat tema Anak Muda Adalah Harapan Bangsa, yang menyesuaikan dengan karakter generasi muda masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir kreatif semakin di depan. Dan juga selalu optimis, memliki semangat tinggi, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu menang banyak pada berbagai aspek yang positif.

Harapanya adalah dengan kegiatan ini, hal hal yang negatif seperti penyalahgunaan gunakan NAZA serta pergaukan Bebas Penyebab Aids dapat di minimalisir pungkasnya.

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler