Bacaleg DPRD Kab Tangerang Dapil II Partai Demokrat Emah Susilawati di Kawal AMPD Bagikan Ratusan Paket Sembako Korban Banjir

Sabtu, 4 Maret 2023

Kab Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Curah hujan yang tinggi sejak bulan Februari 2023 hingga saat ini yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya mengakibatkan beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan Gunung Kaler banjir, seperti yang terjadi di Kampung Kedung Seberang RT.009 RW. 003, Desa Kedung dan Kampung Karang Jetak RT.009.RW.003, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler yang tergenang air hingga mencapai ketinggian lutut orang dewasa. Genangan air tersebut mengkibatkan salah satu akses jalan didesa Kedung lumpuh tak bisa dilalui kendaraan.

Mengetahui hal tersebut, salah satu Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil II Partai Demokrat yakni Emah Susilawati yang di kawal Tim AMPD Kecamatan Gunung Kaler langsung turun meninjau titik-titik lokasi terdampak banjir. Ratusan paket sembakopun dibagikan kepada warga yang berada didua lokasi terdampak banjir di Desa Kedung dan Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang.

Selain daripada itu.Emah Susilawati menyampaikan, untuk Pemerintah pusat maupun daerah juga pemerintah desa setempat agar bersama-sama turut prihatin dengan kondisi di wilayah tersebut juga mencari solusi agar warga yang berada di wilayah yang terdampak tersebut kedepannya terbebas dari banjir, “ungkapnya.

Dan saya juga berpesan agar warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Kaler yang rumahnya terdampak banjir agar tetap bersabar dan tetap waspada, antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan semoga air cepat surut dan Insha Allah saya akan mengusulkan kepada pemerintah daerah agar bisa mencari solusi untuk kedepannya. “ucap Emah di kegiatannya pada hari Sabtu (04/03/2023).

Sementara itu disela-sela kunjungan Bacaleg tersebut,Ketua RT. 009 mewakili warganya mengucapkan terimakasih kepada Bacaleg dan AMPD Gunung Kaler “Terimakasih atas kunjungan Bacaleg dan tim AMPD atas perhatiannya kepada warga kami yang terdampak banjir, semoga ibu.Emah Susilawati segala harapan nya terwujud dan menjadi seorang pemimpin yang amanah nanti terpilih sebagai wakil rakyat,” ungkapnya.

Dan saya berharap agar pemerintah pusat dan dinas terkait bisa mencarikan solusi agar kedepannya warga kami di lingkungan Desa kami ini bisa terbebas dari banjir, ” tutupnya.

(Budi/Tb)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait