Antusiasme Warga Bersama Karang Taruna Dan Juga Muspika Dalam Gelaran Gorong Royong

Sabtu, 23 Juli 2022

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Budayakan tradisi leluhur, masyarakat Desa Mogana Kecamatan Banjar menggelar aksi gotong royong yang bertempat di Kp. Nagreg RT 03 RW 02 Desa Mogana Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang.

Seperti sebuah pepatah mengatakan berat sama dipikul ringan sama dijinjing, inilah kekompakan yang dihimpun masyarakat tersebut dengan memperbaiki jalan yang sudah berlubang dengan cara mengurug lubang tersebut menggunakan batu hingga memperbaiki rumah yang dirasa sudah tidak layak huni.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Tokoh masyarakat Abah Yoki Satria Tokoh Masyarakat Desa Mogana yang selaku ketua LSM Kedaulatan Rakyat ini bekerjasama dengan M. Syafaat selaku Ketua Karang Taruna Desa Mogana juga dengan Odon Romdhoni selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Banjar.

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan kegiatan gotong royong bersama ketua Karang Taruna Desa Mogana M. Syafaat dan Odon Romdhoni selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Banjar, kegiatan kali ini kami memperbaiki jalan yang sudah berlubang dengan menambal menggunakan batu dan juga memperbaiki rumah yang dirasa sudah tidak layak huni”. Tutur Abah Yoki Satria

Dirinya berterima kasih terhadap para muspika yang sudah hadir membantu meringankan masyarakat, dimana hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjar Endin Haerudin didampingi Stafnya, Kapolsek Banjar, Juga Kepala Dinas (Kadis) BNPB Pak Doni beserta jajaran, serta para staf Desa Mogana, dan warga setempat.

“Alhamdulillah kegiatan kami mendapatkan support dari Pemerintah Daerah hadir juga para muspika dan antusiasme masyarakat warga Kampung Nagreg, rumah yang kami perbaiki yakni rumah Ahmad bin Salim warga kampung nagreg RT 03 RW 02”. pungkasnya.

(Asep K).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler