Annyversary PT Tunas Nusatama Mandiri Ke 24 Thn Di Meriahkan Artis Ibu Kota Megy Dias Dan Artis Lokal Tangerang

Senin, 26 Desember 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Annyversary PT Tunas Nusatama Mandiri Yang Ke 24 Thn di meriahkan artis ibu kota Megy Dias dan artis artis lokal dari Tangerang ,Minggu 25 Desember 2022.

Acara di selenggarakan di jln Husen Sastra Negara Benda Kota Tangerang di hadiri seluruh karyawan PT Tunas Nusatama Mandiri.

Sebelum acara di mulai Ketua Panitia dan kawan kawan menyanyikan lagu karya sendiri membuat semangat bekerja.

Dengan berlangsungnya acara tersebut Direktur Utama PT Tunas Nusatama Mandiri Wahyudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih bangga dan haru atas kreasi Panitia yang sangat luar biasa bisa menciptakan lagu kebanggaan untuk PT Tunas Nusatama Mandiri.
Selain itu Wahyudi menekankan membangun komunikasi dan kerja sama team yang baik.
Wahyudi juga minta maaf kepada karyawan dan karyawati apabila sering menegor atao marah semua itu semata mata demi kebaikan juga kemajuan karyawan dan perusahaan ” ujarnya.

Acara Annyversary PT Tunas Nusatama Mandiri ini Wahyudi juga sekaligus merayakan ulang tahun putrinya yaitu Wahyu Nur Lita Maharani yang ke 21 thn
Acara tiup lilin dan potong kue di lanjut ucapan selamat doa dari keluarga dan di ikuti seluruh karyawan.

Dalam acara tersebut Wahyudi bersama keluarga melantunkan beberapa lagu dangdut yang di iringi orkes Duta Permata semua karyawan di ajak joget bersama.
Salah satu lagu yang di lantunkan yang berjudul Tidak Semua Laki Laki itu adalah lagu wajib ” tutur sri istri tercinta Wahyudi sambil tersenyum.

Setelah usai bernyanyi acara door prize di mulai di situ banyak sekali door prize yang akan di undi.
Wahyudi bersana istri mengaduk aduk kupon dan alhasil noner yg keluar dengan angka 012 atas nama Hariyanto mendapatkan door prize satu unit sepeda motor honda beat.
Dengan senang hati dan bangga Hariyanto mendapatkan sepeda motor.
Pengundian door prize ini benar benar murni di hadapan ratusan karyawan tanpa ada rekayasa.

Setelah pengundian door prize selesai Wahyudi memanggil 9 karyawan yang tentunya berprestasi, masa kerja cukup ibadahnya rajin akan di berangkatkan Umroh ke Tanah Suci.
Ini acara rutin tiap tahun sekali Wahyudi memberangkatkan karyawan untuk Umroh.
Sungguh mulia niat baik ini semoga Perusahan yang di pimpin wahyudi di berikan kelancaran sukses dan kesehatan untuk kekuarga wahyudi “ujar yon anggara mc yang memandu acara tersebut.

Acara berjalan dengan lancar sukses di tutup dengan doa dan di lnjutkan lagu pamungkas Wahyudi bersama klga juga Megy Dias bersama artis artis lokal Tangerang menyanyikan lagu Kemesraan,

(Yon/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler