Anniversary Yang ke 1 Tahun BPP-KTT Menjalin Misi Rapatkan Barisan Dan Kekeluargaan

Senin, 21 November 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Minggu, 20 November 2022 Karangan bunga tampak menghiasi di Cafe. Bunda Wati, yang terletak di Desa, Curug Sangereng Kec, Kelapa dua. Salah satu dari karangan bunga yang terpantau oleh awak media tampak dari Anggota DPRD kabupaten Tangerang dari fraksi PKS Rispanel Arya. beliau turut mengucapkan atas hari jadi pembentukan kota Tangerang tengah yang ke 1 tahun.

Dihari jadi BPP-KTT yang pertama, Nurdin HM Satibi selaku Ketua Umum (Ketum) dari BPP-KTT, menghimbau dan mengajak semua yang tergabung di BPP-KTT. agar jangan kendor mengingat sudah begitu panjang perjalanan dari BPP-KTT ini, mari rapatkan barisan teruslah suarakan akan Tangerang tengah ini.

,”walaupun kita tidak mungkin menikmati hasil dari jerih payah kita sekarang, namun paling tidak jasa kita yang akan melekat dalam benak anak cucu kita nantinya. mungkin kita tidak dapat menikmati hasil dari perjuangan kita, namun anak cucu kita yang akan memetik hasilnya di kemudian hari ucapnya.

Agus Firmansyah selaku panitia pembentukan Tangerang tengah saat di mintai keterangannya mengatakan, di hari jadi pembentukan kota Tangerang tengah yang pertama. Agus Firmansyah berharap,” dengan terbentuknya kota Tangerang tengah ini, semoga untuk jangka panjang kedepannya bisa menjadi Tangerang raya. dan semoga berkat kerja keras kita semua, Tangerang tengah ini bisa secepatnya terlaksana.

Dan berketetapan di hari lahir pembentukan kota Tangerang tengah ini pula, kita adakan pemeriksaan kesehatan gratis. yang bekerjasama dengan bidan putri yani S.SP dan di sini kita adakan pemeriksaan tensi darah, cek.kolesterol, cek, asam urat, Dan kenapa kita adakan pemeriksaan kesehatan gratis disini, karna yang kita inginkan semua masyarakat dan semua panitia berikut undangan di sini supaya sehat tutur nya.

Untuk secara kriteria rencana,” pembentukan kota Tangerang tengah ini suda memenuhi syarat, apa lagi suda mendapat persetujuan dari bupati. artinya secara organisasi sudah sangat tersusun aitem-aitemnya, untuk menuju ke arah kota Tangerang tengah, dan untuk strategi yang kita butuhkan adalah, seharusnya Bupati itu jangan hanya kata-katanya saja yang IYA, harus berbentuk tanda tangan pula.

Dan pesan saya yang terakhir, untuk media Center dan pendiri-pendiri BPP-KTT Tangerang tengah, tetap semangat selalu kompak. jangan sampai terpecah belah, demikianlah yang di paparkan pak kuncir selaku tamu undangan di sela-sela makan siang nya. Dan untuk selanjutnya acara di sudahi dengan pembagian nasi tumpeng sekaligus peniupan lilin oleh Nurdin HM Satibi,Selaku ketua umum BPP-KTT sambil menyanyikan lagu ulangtahun dan yel-yel BPP-KTT.

(Aan)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler