Acara Resepsi Nisawa dan Rifki Putri Pimpinan OASEiNews Berlangsung Sederhana, Namun Tetap Mengedepankan Prokes.

Kamis, 3 Maret 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Pernikahan Putri dari H. Slamet Riyadi Pimpinan Perusahaan dari Media Online OaseiNews.com berlangsung sederhana, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes). Akad nikah Niswa dan Rifki Berlangsung pada hari kamis 3 Maret 2022 Pukul 10:30 WIB, serta dilanjutkan dengan acara resepsi di kediamannya, di Perumahan Dasana Indah Blok UC 15, No 23 RT 12, RW 25 Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tampak karangan bunga ucapan selamat berjejer di halaman rumah, diantaranya ucapkan dari Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, H. Moch. Maesal Rasyid, Kadis DLHK Kabupaten Tangerang, H. Achmad Taufik, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Icshan, Ketua DPRD Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid.

Turut hadir pula dalam acara resepsi pernikahan tersebut Pimpinan Redaksi Nawacitalink.com Bp. Asriyanto, beliau menyampaikan turut berbahagia atas pernikahan Putri Pa Slamet dan selamat menempuh hidup yang baru.

Pimpinan Perusahaan Media OASEiNews, H. Slamet Riyadi menyampaikan kata syukur dan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara akad nikah serta resepsi Putrinya Niswa dan Rifki.

”Saya bersyukur atas kesempatan para hadirin undangan yang telah hadir di acara akad dan resepsi anak kami, terkhusus para pejabat daerah, anggota DPR RI, anggota DPRD Kabupaten, Kota dan Tangsel, Masyarakat dan rekan-rekan dari Media Terima kasih atas kehadirannya,” ungkap H. Slamet Riyadi.

Lanjut Slamet, Acara resepsi ini sekaligus untuk mennyambung tali silaturahmi yang sempat terputus karena Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini Masih ada. Ia pun menghimbau, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

“Acara resepsi ini kita buat sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi, namun kita tetap menerapkan prokes yang dianjurkan Pemerintah. Kita berdoa semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir agar semua kembali seperti semula lagi,” tutupnya.

(Red/Maria)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait