4 Satker Jajaran Polda Kalteng Raih Penghargaan Kemenpan RB

Rabu, 22 Februari 2023

Jakarta, (Nawacitalink.com)

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dibawah kepemimpinan Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. kembali mentorehkan prestasi membanggakan.

Kali ini, sebanyak empat Satker di jajaran Polda Kalteng berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, sebagai predikat Pelayanan Prima dan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri Tahun 2022.

Penyerahan penghargaan yang diberikan langsung oleh Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tersebut, turut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. didampingi Dirpolairud serta Kapolres Pulang Pisau, Kapolres Kotawaringin Timur, dan Kapolres Seruyan bertempat di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (21/02/2023) siang.

Wakapolda Kalteng menyampaikan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah, dalam hal ini Kemenpan RB RI kepada Polri atas kinerjanya terkait kepatuhan pelayanan prima ditiap satuan kerja di wilayah.

“Saya sangat bangga kepada Satker yang sudah berhasil meraih penghargaan ini. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” imbuh Wakapolda.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa keempat Satker yang menerima penghargaan diantaranya, Ditpolairud, Polres Kotawaringin Timur (Kotim), dan Polres Seruyan serta Polres Pulang Pisau (Pulpis).

“Semoga penghargaan ini dapat dijadikan motivasi bagi Satker lainnya, untuk terus meningkatkan pelayanan guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tutup Kabidhumas.

(adtambunan-korwilkalteng/hms poldakalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler