Calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati Natakusumah Silaturahmi Dengan Sahabat Andra Soni (SAS) SeTangerang Raya

Minggu, 14 Juli 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":3},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Kota Tangerang, – (Nawacitalink.com)

Calon Gubernur Banten Andra Soni dan H.Dimyati Natakusuma, mengadakan silaturahmi dengan ratusan Sahabat Andra Soni, yang dikenal sebagai SAS, dari berbagai komunitas yang ada di Tangerang Raya.

Acara tersebut berlangsung di Waroeng Sambal Bakar pada Minggu (14/07/2024), disertai dengan diskusi hangat.

Dalam kesempatan tersebut, Andra Soni menyatakan kebahagiaannya dapat bergabung dan diterima dengan tangan terbuka oleh para Sahabat Andra Soni (SAS).

Ia menegaskan pentingnya memperluas jaringan dan pertemanan sebagai bagian dari silaturahmi yang dipercaya dapat membawa keberkahan dan memperpanjang umur.

“Kami sangat senang atas sambutan Sahabat Andra Soni yang antusias untuk bergandeng tangan bersama sama Menuju Banten Maju, khususnya di Tangerang Raya ,” ujar Andra Soni kepada awak media setelah acara.

Diskusi yang berlangsung fokus pada isu Menuju Banten Maju bagi generasi muda di Banten, mengingat Indonesia tengah menikmati bonus demografi dengan pertumbuhan usia produktif yang pesat.

Dalam Perhelatan Pilkada Serentak Hususnya Calon Gubernur Banten Andra Soni yang Berpasangan dengan H.Dimyati Natakusuma, yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Banten periode 2024 – 2029.

Andra berkomitmen untuk menyediakan fasilitas bagi kreativitas masyarakat Banten jika terpilih sebagai gubernur.

“Insya Allah, jika saya terpilih, kita akan pastikan fasilitas itu tersedia. Kalau tidak, kita wajib perjuangkan,” tambahnya.

Sementara itu, Faldo Mandini, yang juga bakal calon Wali Kota Tangerang berpasangan dengan Fadlin Akbar, menyampaikan pihaknya terus menggalang dukungan dari berbagai komunitas, dan mengajak mereka berdiskusi untuk memberikan masukan terkait pencalonannya dalam Pilkada Kota Tangerang serta Bang Andra Soni Untuk Balon Gubernur Banten.

Ditempat yang sama masyarakat yang hadir Menyampaikan apresiasi kepada Andra Soni dan H.Dimyati atas kesediaannya untuk bersilaturahmi di tengah kesibukannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bang Andra Soni dan H.Dimyati yang menyempatkan waktunya untuk hadir dan berdiskusi dengan kami.

(Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler