π™‡π˜½π™ƒ π˜Όπ™‘π˜Όπ™π˜Όπ™ π™Žπ˜Όπ™‰π™π™π™‰π™„ π˜Όπ™‰π˜Όπ™† π™”π˜Όπ™π™„π™ˆ π˜Ώπ˜Όπ™‰ π˜½π™€π™π˜½π™π™†π˜Ό π™‹π™π˜Όπ™Žπ˜Ό π˜½π™€π™π™Žπ˜Όπ™ˆπ˜Ό

Sabtu, 23 April 2022

Tangerang kota,- (Nawacitalink.com)

Sabtu 23 April 2022 Dalam rangka mensyukuri keberkahan Bulan Ramadhan 1433 Hijriah / 2022 M, seperti tahun sebelumnya, Ketua LBH AVATAR Bapak Ubaydillah, SH., MH., dan Pengurus LBH AVATAR mengadakan Kegiatan Silaturahim, Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu. “Dengan mengharap ridho dan rahmat Allah SWT, agar LBH AVATAR dan rekan-rekan Advokat Tangerang Raya senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, keberkahan dan rezeki yang makin luas dan lapang. Sehingga tetap terus dapat berbagi kepada Anak-anak Yatim Piatu ataupun masyarakat yang membutuhkan secara ekonomi”.

Menurut Sekretaris LBH AVATAR, Abdul Syukur Yakub, SH., MH., “Tentunya ucapan terima kasih juga, kami haturkan kepada Rekan-rekan Advokat Tangerang Raya dan Para Pengisi Acara yang telah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut. Semoga kedepan, LBH AVATAR semakin dapat melayani kebutuhan Hukum Masyarakat Kota Tangerang khususnya, dan Masyarakat Indonesia pada umumnya. Serta dapat berbagi kebaikan bukan hanya dibulan Ramadhan saja, tapi juga di bulan-bulan lainnya”.

Tausiyah Ramadhan kali ini diisi oleh Narasumber Ustadz Apadillah, S.Pd., yang merupakan Kepala Sekolah MI AL-Mubarok, Panunggangan, Pinang – Kota Tangerang, sekaligus Alumni UIN Syarif Hidayatullah. Didalam penyampaian Tausiyahnya Ustadz Apadillah menyampaikan pentingnya Kita termasuk Para Advokat LBH AVATAR masuk kedalam Golongan Hamba Allah yang sedikit. Karena memang hanya yang sedikit Golongan Hamba Allah termasuk Orang-Orang yamg bersyukur. Dan kita termasuk didalamnya.

Ditambahkan oleh Bendahara LBH AVATAR Nur Mawardi, SH., MH., “LBH AVATAR akan terus mengadakan kegiatan semacam ini sebagai bentuk rasa syukur Para Advokat dalam meraih kesuksesan setiap kali menyelesaikan Perkara yang dihadapi. Sehingga keberadaan LBH AVATAR singguh-sungguh memberikan dampak atau manfaat yang nyata ditengah-tengah masyarakat”.

(Ridwan)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler