ASTON Palembang Hotel & Conference Center Memperkenalkan Kuliner Meksiko

Kamis, 8 September 2022

Palembang,- (Nawacitalink.com)

Aston adalah hotel paling dipercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun diseluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago Internasional dan merek hotel peringkat No 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, Aston dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com

Hotel Aston juga menyediakan menu makanan khas Meksiko. Bagi anda penggemar makanan khas Meksiko ini saatnya untuk anda mencoba menu makanan yang dipersiapkan mulai pada tanggal 1 September sampai 31 Oktober 2022 ASTON Palembang Hotel & Conference Center memperkenalkan kuliner Meksiko dalam promo ” Mexican Treats”.

Menu kuliner khas Meksiko yang dihadirkan pada promo ini yakni *Chicken Chimichanga* IDR 65.000 net. Chicken Chimicanga diolah dari bahan Premium dengan kombinasi Chicken Roll, Tortilla, Paprika & Chili Barbeque, Cheese Mozarella dan disajikan dengan Cream Mayo & Barbeque Sauce, ujar Nizar Husin selaku *Restaurant & Banquet Manager. Promo ini dapat dinikmati di Belido Restaurant & Accoustic Cafe & Lounge. Dan juga dapat dipesan secara online melalui Megatix.

Segera ajak teman, keluarga untuk menikmati promo khusus ini. Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807.

(Red)

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :
Nama : Kemas Muhamad Rian.
Title : Marketing Communication.
Nama Hotel : Aston Palembang Hotel & Conference Center.
Alamat email : palembang@astonhotelsinternational.com

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler