APDESI Kabupaten Pandeglang Menganggap Bahwa Bantuan Pemprov Banten Terlalu Kecil Dan Ancam Penolakn

Selasa, 23 Agustus 2022

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Selasa 23 Agustus 2022 Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pandeglang, mengancam akan menolak bantuan Desa yang digulirkan oleh Pemerintah Provinsi Banten.

Ditegaskan oleh Ketua APDESI Kabupaten Pandeglang , Cecep Muhidin Melalui Sekjen APDESI Kabupaten Pandeglang Muhadi, yang menganggap bahwa bantuan Pemprov Banten terlalu kecil.

“Kalau nilainya cuma Rp15 juta per Desa, buat apa,?, Ini sangat minim sekali,dan didak bermanfaat, Kepala Desa pasti kesulitan buat merealisasikan nya kepada masyarakat,” ucap Muhadi kepada Awak Media .

Dikatakan Muhadi , seluruh Kepala Desa di Kabupaten Pandeglang dipastikan akan menolak bantuan dari Pemprov Banten jika nilainya hanya Rp15 juta per Desa, karena terlalu kecil sehingga sulit untuk direalisasikan.

“Padahal kami APDESI se Provinsi Banten sudah mengajukan dari dulu, kami minta disarularkan 50 sampai 100 juta dan Kalau memang permintaan kami tidak di tanggapi atau tidak di setujui, maka kami akan siap turun ke jalan bersama kepala desa se- provinsi”, Tegasnya

Diketahui, bantuan Desa disalurkan Pemerintah provinsi Banten kepada 1.238 Desa yang berada di empat kabupaten yaitu Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, dan Kabupaten Pandeglang.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler