KORWIL IV Beserta PAMATWIL Cek Sarpras Dan Posko OMP Di POLRES KOBAR

Minggu, 22 September 2024

Pangkalan Bun, – (Nawacitalink.com)

Tim Asistensi dan Supervisi Kowrwil IV Polda Kalimantan Tengah pada pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024 di Polres Kotawaringin Barat melaksanakan pengecekkan Sarpras di Lapangan Apel Presisi Polres Kotawaringin Barat serta melaksanakan pengecekkan Posko OMP. Sabtu (21/09/2024) Siang.

Kakorwil IV Polda Kalteng yakni Karosdm Kombes Pol Leo S.N., Simatupang, S.I.K., dan Pamatwil Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.H. yang didampingi Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K beserta PJU Polres kobar melakukan pengecekan sarpras secara detail terutama kesiapan dan kelancaran kendaraan dinas akan sangat mempengaruhi efektivitas operasional dalam pelaksanaan tugas.

Selain kekuatan personel, kondisi dan kelengkapan sarpras merupakan hal yang sangat penting untuk dipersiapkan sebelum pelaksanaan tugas, sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan maka kita dapat menggunakannya tanpa terkendala apa pun.

“Begitu juga dengan peralatan dalmas harus dalam kondisi baik. Sehingga dalam pelaksanaan pengamanan nantinya tidak ditemui kendala yang dapat menghambat, terutama kendaraan dinas dan peralatan dalmas ataupun sarana prasarana pendukung lainnya,” terangnya.

Tidak sampai di situ, Karosdm Polda kalteng berserta rombongan juga melakukan pengecekan di Posko OMP Polres Kobar, pengecekan ini bertujuan untuk memantau situasi di KPU dan Bawaslu melalui monitor cctv yang terhubung langsung di kantor KPU dan Bawaslu di Kab. Kobar.

(Adtambunan-Korwilkalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait