Halal Bihalal Kecamatan Kelapa Dua 1443 Hijriyah

Rabu, 18 Mei 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

18 – mei – 20222 nawacitalink.com
Masih dalam suasana Idul Fitri I443 Hijriah. Seluruh Staf Kecamatan kelapadua mengadakan Halal Bihalal rabu/18/5/2022 Acara silaturahmi ini digelar di aula kelapa gading kecamatan kelapa dua kabupaten tangerang.

Prima saras puspa SH. MM atau yang sering di panggil ibu prima selaku camat, menuturkan, kegiatan ini sengaja di gelar dua munggu sesudah hari Raya idul fitri, dan kegiatan ini sudah rutin diadakan setiap tahun,” ujar camat kelapadua ini kepada awak dari media

Kegiatan ini dilakukan dengan santai, saling berkumpul hingga makan bersama di aula kelapa gading dan kegiatan nya memang hanya ramah tamah saja, setelah sekian lama kita tidak bisa berkumpul dan hari ini kita bisa kembali berkumpul,” tuturnya.

Walau begitu, prima tetap meminta, semua yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan alasan kepentingan dan kebaikkan bersama. “Jangan sampai acara yang baik malah menjadi bencana,” ujar prima selaku camat kelapadua ini.

Selain itu, tujuan dari halal bihalal ini adalah untuk menyambung kembali tali silaturahmi yang sempat terputus akibat kesibukan masing – masing dan semoga setelah kita adakan acara ini semoga, kedepan nya kita dapat menyambung kembali tali silaturahim ini. dan saling menghalalkan dalam makna memaafkan dan terbebas dari kesalahan dan dosa yang diperbuat sebelumnya,” ucap prima

Tak lupa prima berpesan agar para tamu undangan yang hadir agar dapat membuka lembaran yang baru saat mulai bekerja nantinya Dengan hati yang bersih. karena sudah terlepas dari rasa kesal, amarah, atau dendam saat bekerja sebelumnya. “Mari manfaatkan momentum ini untuk saling memaafkan kepada sesama dan menuju lembaran baru yang akan kita jalani kedepan,” tutup camat kelapadua ini.

(joan).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler