BPPKB Adakan Deklarasi Akbar dan Pelantikan DPAC Sekabupaten Tangerang

Senin, 9 September 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":2},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Kabupaten Tangerang, – (Nawacitalink.com)

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten Dewan Pimpinan Ranting (Bppkb Dprt) maung sukmajati serta dari Bppkb Dprt Bunar Singa mas Kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang pada, Minggu (08/09/2024).

Menghadiri acara Deklarasi Akbar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pelantikan Para Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sekabupaten tangerang dan juga santunan anak yatim piatu yang berlokasi di Alun-alun Pemda tigaraksa kabupaten Tangerang.

Sirun alias Absar selaku ketua Bppkb Dprt Sukamulya maung sukmajati maupun Hasan Basri alias Acang selaku ketua dari Bppkb Dprt Bunar singa mas mengatakan. “Alhamdulillah hari Ini kami bersama jajaran anggota dapat mengahadiri perhelatan Deklarasi Akbar oleh DPC dan pelantikan DPAC sekaligus santunan anak yatim piatu ini.”ujarnya mereka.

Menurut mereka, kehadiran bersama jajaran anggotanya untuk memeriahkan serta mensukseskan acara ini selain itu juga bertujuan memupuk tali silaturahmi agar saling kenal dengan para jajaran anggota Bppkb dari berbagai wilayah.

“Ya jadi tujuan kami menghadiri acara ini, selain agar meriah dan sukses juga bertujuan memupuk tali silaturahmi kesesama jajaran anggota Bppkb Banten yang jumlahnya cukup banyak agar terbangun rasa persaudaraan yang kuat dan semakin kompak.”terang mereka.

Selain itu, atas dilantik dan resmi di SK kan dan juga diberikannya berupa piagam penghargaan oleh H. Hamdan.SH selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bppkb Banten kabupaten tangerang kepada ketua Dpac kecamatan Sukamulya yakni Jumanta alias ketua mantul, atas tersebut baik ketua Sirun maupun ketua Acang beserta jajaran anggotanya mereka mengucapkan selamat dan semoga ketua mantul dan jajarannya selalu sehat dan terus dapat mengayomi, bersinergitas dengan kami jajaran anggota Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) kecamatan sukamulya.”tandas mereka.

Meski dirasakan cuaca sangat panas terik perhelatan besar Deklarasi Akbar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sekaligus pelantikan 29 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Bppkb sekabupaten tangerang juga santunan anak yatim piatu itu berjalan sukses.

Hadir dalam perhelatan ini Sekjen Bppkb Banten H.Tubagus Endoh Sugriwa beserta jajarannya.ketua DPC Bppkb Banten H.Hamdan.SH beserta jajarannya. Para ketua DPAC beserta Ribuan massa anggota Ormas Bppkb Banten dari berbagai wilayah.

Turut hadir juga dan menyampaikan sambutannya dalam perhelatan itu Danramil Tigaraksa Sutrisno. Polresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.M.M yang diwakili oleh Akp Madiartana selaku Kapolsek Tigaraksa, juga tampak hadir dari ormas lain diantaranya ormas LMPI dan para tamu undangan lainnya.

Tak hanya itu dari pantauan awak media ini, perhelatan itupun ada hiburannya seperti musik dangdut dengan para artisnya dan pertujukan Seni Debus.

(Bd/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler