POLSEK PANGKALAN BANTENG, Lakukan Patroli Lokasi Obyek Vital

Kamis, 29 Agustus 2024

Pangkalan Bun, – (Nawacitalink.com)

Polsek Pangkalan Banteng – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah, Piket SPKT Polsek Pangkalan Banteng selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polsek Pangkalan Banteng khususnya pada obyek vital perbankan, Rabu (28/08/2024) Pagi.

Dalam Patrolinya personil menyampaikan kepada security yang saat itu sedang bertugas agar selalu waspada terhadap gerak-gerik seseorang yang keluar masuk ke mesin atm dan Sekiranya ada yang mencurigakan segera laporkan ke pihak yang berwajib, terang Ka SPKT II Polsek Pangkalan Bateng Aiptu Hariyanto.

Kapolres Kotawaringin Barar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Pangkalan Banteng AKP Muhammad Fachrurrazi, S.Tr.K., S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan Patroli dengan sasaran kantor perbankan dan ATM, pusat perbelanjaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya oleh Piket SPKT Polsek Pangkalan Banteng pada objek vital seputaran Desa Karang Mulya.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi adannya pembobolan pada mesin atm maupun gangguan Kamtibmas pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Banteng,” ujar Kapolsek Pangkalan Banteng.

(Adtambunan-Korwilkalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler