Penyuluhan Kemudahan Perizinan Berusaha Untuk UMKM dan Digital Marketing

Kamis, 22 Agustus 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1,"effects":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Kabupaten Tangerang, – (Nawacitalink.com)

Dinas Pelayanan Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bekerjasama dengan Town Management Lippo Karawaci (TMDLK) Gelar acara UMKM di Halaman kantor Sekretariat Golkar Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Rabu pagi sekitar Pukul 10.00 wib

Dalam Pantauan Kamera Nawacitalink.com di lokasi Acara, Kurang lebih dari 500 peserta Undangan UMKM di 4 wilayah Kecamatan Kabupaten Tangerang, mendapatkan Penyuluhan Kemudahan Perizinan Berusaha dan praktek Digital marketing oleh Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP).

PJ Sekda Provinsi Banten Ibu Ir. Hj. Virgojati M.Si Saat di wawancarai Awak Media mengatakan, program Penyuluhan ini dilakukan karna minat dan keinginan yang besar para UMKM dan akan pentingnya pembuatan NIB bagi para UMKM, dengan adanya sertifikat yang halal dan paten para UMKM ini juga akan diberikan pengetahuan tentang Digital Marketing memasarkan produk dengan cara Online paparnya.

Senada dengan itu, Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Banten Drs. H. Muhammad Faizal, SH.,MH. Menuturkan Program Kerjasama DPMPTSP dan TMD Lippo Karawaci diharapkan menjadi para UMKM yang pintar, Tangguh dan beradministrasi baik dan jelas legalitasnya sehingga dapat bersaing dalam Berusaha, sedangkan pembekalan Digital Marketing di era teknologi modern seperti sekarang ini, diharapkan para UMKM dalam berbisnis mampu mencapai target konsumen berbagai segmentasi pasar, Digital marketing yang disajikan secara lengkap mulai dari pengertian jenis, manfaat, hingga strategi yang di harapkan tutup nya.

Adapun yang turut hadir dalam Acara UMKM di kesempatan kali ini di antaranya, PJ sekda Provinsi Banten yaitu ibu Ir. Hj. Virgojati M.Si Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Banten Drs. H. Muhammad Faizal, DH.,MH DPRD Kabupatean tangerang Fikri Faiz Muhammad, S.Tr.Pel Pimpinan TMD Lippo Karawaci Para Anggota Forum UMKM kec. Kelapadua, kec. Curug, kec. Pagedangan kec. Cisauk Kab. Tangerang Banten.

(JN/AN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler