DPC JQH NU Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Masa Jabatan 2024-2029

Kamis, 11 Juli 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":2},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Kabupaten Tangerang, – (Nawacitalink.com)

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jami’iyyatul Qurra wal Huffazh (JQH) Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Tangerang resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua JQH NU Provinsi Banten KH. TB Heru Abu Hurairoh yang bertempat di Gedung Aula Islamic Center Citra Raya Kabupaten Tangerang, Rabu 10 Juli 2024.

Ketua terpilih JQH NU Kabupaten Tangerang KH. Bayi Mahdi Hs dalam keteranganya Dengan dilantiknya kepengurusan DPC JQH NU Kabupaten Tangerang dapat membantu menyukseskan program -program NU khususnya dalam ranah ilmu Al Qu’ ran yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

“Pelantikan ini bisa menjadi agenda dan momentum kebangkitan JQHNU di Kab. Tangerang dan terbentuknya kepengurusan DPC JQH NU kita berharap bisa terus mejalin silaturahmi dengan baik saling menjaga kebersaman serta memberantas buta huruf Al-Quran yang ada dikabupaten tangerang jelasnya.

Prima yang mewakili Pj. Bupati Andi Ony P, meminta maaf kepada semua jajaran pengurus JQH NU atas ketidak hadirannya dikarenakan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan dan mengucapkan Selamat atas dilantiknya JQH NU DPC Kabupaten Tangerang, semoga apa yang sudah diterapkan bisa berjalan dengan baik dan bertanggung jawab apa yang akan dijalankannya,”tutur Prima dalam sambutannya.

Ditempat yang sama AKP Nurjaman sebagai Kasat Binwas yang mewakilkan Kapolres Kab.Tangerang mengucapkan ” Selamat dan Sukses atas dikukuhkanya JQH NU DPC Kabupaten Tangerang semoga bisa terus bersinergi dengan TNI Polri dan menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dengan amanah.

Kemudian, dengan di lantiknya kepengurusan DPC JQH NU masa bakti 2024-2029 yang bertema ” Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang Cinta Al Quran bisa membawa keberkahan dan kesatuan antar sesama,” kata Nurjaman.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPC JQHNU Kabupaten Tangerang KH. Bayi Mahdi Hs, Sekertaris Yoga Kumala, Bendahara Siti Amelia,S.Pd, perwakilan Kapolres AKP Nurjaman Kasat Binmas, Risma perwakilan Pj. Bupati Andi Ony, KH. TB Heru Abu Hurairoh Ketua JQHNU Provinsi Banten, Ketua Baznas, jajaran Pengurus JQHNU Kabupaten Tangerang,

Pantauan awak media kegiatan tersebut berjalan lancar aman tersusun dengan baik dan diawali dengan Pembukaan, Pembukaan Kalam ilahi, menyanyikan Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars JQH NU, menyanyikan lagu Yalal Wathon, Laporan Ketua Ketua Pelaksana, Prosesi pelantikan, Pembacaan SK Pengurus Cabang JQH NU Kab.Tangerang, Sambutan Sambutan, Do’a dan penutup diakhiri sesi fhoto bersama .

(Sibti)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler