Jalan Mulai Lebar, Warga Apresiasi Pembangunan Ruas Jalan Sumur-Tamanjaya

Minggu, 16 Juni 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":false,"containsFTESticker":false}

Pandeglang, – (Nawacitalink.com)

Pembangunan dan Pelebaran ruas jalan Sumur-Tamanjaya mulai terasa. Sejahtera mulai terasa secara signifikan. Terpantau, pengguna kendaraan menyambut sukacita. Merasakan jalan yang dulunya semerawut padat akan longgar lancar.

Pembangunan dan Pelebaran ruas jalan Sumur-Tamanjaya Saat ini sudah masuk tahap pengerjaan dan mulai dilakukan galian pelebaran dan pengisian material.

Sementara pengerjaan proyek terus dikebut, agar masyarakat bisa segera merasakan kemudahan akses jalan yang sudah dilakukan pembangunan ruas jalan Sumur-Tamanjaya, Hal ini tentunya mulai mengurangi arus padat di kawasan tersebut

Saat ditemui dilokasi warga setempat “Yaya” yang rumahnya tidak jauh dari lokasi pembangunan ruas jalan Sumur-Tamanjaya ini yang setiap hari melintasi jalan tersebut untuk beraktifitas mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulilah ruas jalan Sumur-Tamanjaya dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang khususnya Pemerintah Provinsi Banten yang mana jalan ini biasaya banjir sekarang mah Alhamdulillah jadi intinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang khususnya Pemerintah Provinsi Banten.

Hal senada diungkapkan “Boyaudin” selaku Humas dari perusahaan pembangunan dan pelebaran ruas jalan Sumur-Tamanjaya, Tentunya kalau setiap adanya pembangunan pasti ada nilai sisi positif dan negatifnya memang ini masih dalam sebuah proses.

Kami juga mohon maaf kepada warga yang lalulintasnya terganggu, baik nanti pekerjaan kan siang malam dan aktivitas warga juga akan sedikit terganggu, kami juga akan mohon maaf, akan tetapi mengenai itu penyiraman sudah kami lakukan adapun soal mengenai becek itu kan soal cuaca alam. Semua ada tahapan-tahapannya.

Terkait dengan pagar yang terdampak pelebaran jalan itu sudah di sosialisasikan atau di beritahukan pada warga baik pagar, teras rumah ataupun pohon-pohon warga yang terkena pelebaran jalan, baik dari pihak PU itu sudah melakukan secara langsung datang silaturahim datang kerumah warga,” katanya.

Kaitan dengan pagar, itu sama juga dari pihak PU sudah melakukan sosialisasi dan saya juga sebagai humas dari perusahaan menyampaikan atau memberitahukan kepada warga juga, selain daripada itu kami buatkan juga sebuah berita acara kaitan dengan rumah yang terdampak pagarnya atau lahannya yang terdampak pelebaran jalan, untuk badan ruas jalan ini itu 6 meter dan bahu jalan 1 meter satu meter jadi 8 meter,” jelasnya.

Kalau di daerah sini berhubung ada pemasangan TPT maka ini ditambah jadi 10 meter, jabatan juga sama menjadi 10 meter karena ada pemasangan TPT, juga pelebaran jalan dan pelebaran jembatan,” pungkasnya.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler