Ini Cara Apresiasi Kinerja KPU Pandeglang Dari Badak Banten

Selasa, 21 Mei 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Pandeglang, – (Nawacitalink.com)

Dalam hal penyelenggaraan pemilu, tentu adany tahapan yang dilaksanakan oleh lembaga yang membidangi seperti KPU, Bawaslu dan DKPP.

pelaksanaan tahapan tersebut takkan mampu jika hanya diselenggarakan oleh 3 lembaga yang disebutkan tadi, mesti adanya bantuan personil hingga kepada tingkatan bawah yakni KPPS dan juga PTPS sebagai mitra kerjanya.

Pada kesempatannya KPU Pandeglang yang telah melaksanakan tahapan rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Kali ini datang dari Ormas Badak Banten Kabupaten Pandeglang, Endi Jibril selaku Ketua Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) menuturkan bahwa KPU telah transparan dalam tahap Computer Assisted Test (CAT).

“Kami menilai sudah Fair dalam pelaksanaan test tulis menggunakan aplikasi dan komputer karena dalam penilaiannya pun langsung dapat disaksikan oleh peserta”. Tutur Endi Jibril.

Hal Senada diungkapkan oleh Tb. Arya selaku Komandan Satuan Tugas Badak Banten Kabupaten Pandeglang dimana sudah KPU Pandeglang sudah baik.

“Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten (BADAK BANTEN) Kabupaten Pandeglang memantau jalannya setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 ini hanya sedikit yang perlu diperbaiki yakni ketelitian, namun kami berharap KPU bekerja lebih baik lagi dengan penuh semangat”. Ungkapnya.

DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang juga akan membantu KPU Kabupaten Pandeglang perihal sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih.

“Kami akan instruksikan kepada seluruh jajaran Baik tingkat DPD, DPC serta Ranting untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar menentukan pilihannya sesuai hati nurani mereka masing-masing”. Tandasnya.

Jb

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler