Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Tanah Lahan Mako Polres Pesisir Barat Diterima Langsung oleh Kapolres Pesisir Barat

Jumat, 22 Desember 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com(

Polres Pesisir Barat menerima Penyerahan Sertifikat Tanah Lahan Mako Polres Pesisir Barat di Ruang Rapat Bupati Pesisir Barat Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat. Rabu (20/12/23) pukul 16.00 wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP alsyahendra, S.I.K.,M.H. menerima langsung Penyerahan Sertifikat Tanah Lahan Mako Polres Pesisir Barat No. Sertifikat 08.15.08.10.4.00004. Beralamat kan pekon Suka jadi kec. Krui selatan kab. Pesisir Barat dengan luas 47.593 m2 Yang di berikan langsung oleh Bupati Pesisir Barat DR.Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H.

Dalam sambutannya Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “Pada hari ini kami dari Polres Pesisir Barat sebenarnya mewakili dari Mabes Polri dan juga dari Polda Lampung, Kami mengucapkan terima kasih atas apa yang selama ini telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, terutama Bapak Bupati Pesisir Barat dengan adanya tanah hibah ini akan dilakukan pembangunan Mako Polres Pesisir Barat, Rumah Dinas Pju Polres Pesisir Barat” Ujarnya.

Kapolres berharap apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Pesisir Barat benar-benar menjadi amal kebaikan dan sebuah amanah yang bisa dijalankan oleh institusi Polri untuk membawa kebaikan serta benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pesisir Barat di masa kini dan di masa mendatang.

Kemudian Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa “Dengan adanya lahan kantor Mako Polres Pesibar yang saat ini sertifikat lahan sudah diserahkan ke Kapolres Pesisir barat, diharapkan pembangunan kantornya akan cepat terlaksana. Sehingga dapat meningkatkan kinerja dari rekan-rekan Polres Pesibar serta meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

(Hms/RDN/MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler