Wakapolres Pesisir Barat Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas Untuk Tahapan Pemilu 2024

Selasa, 28 November 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Polres Pesisir Barat melaksanakan pengecekan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas untuk tahapan Pemilu 2023-2024 di Markas Komando (Mako) Polres Pesisir Barat Jln. Kualas Stabas No.1 Kel. Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Selasa (28/11/23).

Wakapolres Pesisir Barat KOMPOL Rafli Yusuf Nugraha S.H., S.I.K., M.I.P., memimpin kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Pesisir Barat Iptu Totok Tri Winarno, Plt Kabag Log Polres Pesisir Barat Ipda Azmer dan Kasi Propam Polres Pesisir Barat Ipda Harunnur Rasyid, S.H., M.H.

Wakapolres mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan setiap tahapan Pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat. Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat harus menampilkan penampilan yang baik karena langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Polres Pesisir Barat pastikan setiap tahapan pemilu di Kabupaten Pesisir Barat berjalan aman, Luber (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia) Jurdil (Jujur Adil) hingga daerah terpencil seperti way haru dan pulau terluar seperti pulau pisang sudah tersentuh langsung oleh bhabinkamtibmas” Ujar Wakapolres

Wakapolres menekankan agar menjaga dan merawat dengan baik kendaraan dinas yang dipakai oleh para personil Bhabinkamtibmas apabila ada kerusakan segera laporakan ke pimpinan demi kelancaran dan keamanan tahapan Pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Wakapolres menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif.

(Hms/Rdn/MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler