RAKERCAB di Gelar DPC PDIP Kota Dan Kabupaten Tangerang

Minggu, 24 September 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang menggelar rapat kerja cabang III (Rakercab) di Hotel Horison Grand Serpong, Gading Serpong, Kota Tangerang, Sabtu (23/9/2023).

Adapun agenda pembahasan dalam Rakercab III terkait fakir miskin dan anak terlantar di Pelihara oleh Negara serta pemaparan mengenai pemenangan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Irvansyah Asmat mengatakan, pihaknya optimis mendapat 15 kursi pada Pileg 2024.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan rapat kerja cabang yang dilaksanakan secara bersamaan antara Kabupaten dan Kota Tangerang. Acara rakercab ini fokus kepada laporan dari pemetaan untuk persiapan pemenangan pemilu. Jadi tadi ketua DPC Kota juga sudah melaporkan persiapan pemenangan pemilu tahun 2024 dan juga Kabupaten Tangerang,” ujarnya disela-sela kegiatan di Hotel Horison, Gading Serpong, Sabtu (23/9/2023).

“Konsilidasi internal terus dilakukan kepada struktur partai, dan juga kepada kader di legislatif untuk pemenangan 2024 dan kesiapan kita Insyallah yakin untuk Tangerang Raya, kami akan kembali memenangkan pemilu di 2024,” bebernya.

Lebih lanjut,Irvan katakan PDI-P Kabupaten Tangerang juga segera menyiapkan kader terbaiknya dan bisa membawa partai berlambang Banteng menjadi pemenang di Pemilu 2024.

“Karena memang untuk pencalonan pilkada yang dilaksanakan bulan November 2024 menunggu hasil pileg tahun 2024. Maka kami fokus pada pemenangan pileg, yang nantinya kami berharap bisa mengusung sendiri kader partai kepada pemilu kepala daerah nanti,” katanya.

“Kami nanti serahkan sepenuhnya kepada DPP, mekanismenya itu dari bawah nanti tetap yang memutuskan adalah DPP partai,”

Ditempat yang sama usai acara Rakercab Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo dalam arahanya mengajak kepada kader partai, pertama kita tidak usah saling menjelekan dengan partai lain, terlebih menurutnya yang utama adalah membangun Solidaritas Internal, Gotong Royong, Bahu membahu sesama kader Partai.

Iapun menegaskan agar kader selalu melakukam kegiatan politik/kerja kerja politik diakar rumput, serta tidak usah meberikan contoh yang tidak baik dalam berpolitik, karena Ibu Ketua Umum Kami selalu mengajarkan berdisiplin,
untuk itu sebagai kader partai kita, meminta kepada struktural partai, mulai dari anak ranting, ranting, pengurus anak cabang sampai kawan kawan di DPC serta Fraksi, Disiplin,Loyalitas,ikhlas terhadap apa yang sudah diperintahkan DPP Partai, harus selalu bisa dapat dilaksanakan.

Dan untuk pemenangan di Pemilu 2024 yang akan datang, sebagai kader partai menurutnya kita, senantiasa tegak lurus, disiplin, loyalitas, Ihklas untuk menjalankan apa yang sudah diperintahkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri ketua Umum Kami pungkas Gatot.

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler