PC PPM Kabupaten Pandeglang Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Kamis, 2 Februari 2023

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC.PPM) Kabupaten Pandeglang periode 2023-2028 remi dilantik, Pelantikan tersebut digelar di Uala Kodim 0601 Kabupaten Pandeglang.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua dan pengurus PC PPM kabupaten Pandeglang Priode 2023-2028 tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PPM Provinsi Banten Chandra Mahardika, Ketua DPD LVRI Provinsi Banten Letkol. Pur. H. Praptono, PJ Kabupaten Pandeglang H. Taufik Hidayat, Dandim 0601 Pandeglang, Kapolres Pandeglang serta puluhan anggota PPM PC Pandeglang.

Dalam sambutannya H.M.Taofiqurohman.SH.MH selaku ketua terpilih PC PPM Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada Semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan & pengukuhan PC.PPM kabupaten.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara pelantikan & pengukuhan PC. PPM Kabupaten Pandeglang, dan yang telah membantu baik materil maupun non materil”. Ucap Ketua PC PPM terpilih

H.M.Taofiqurohman.SH.MH juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota PPM yang telah dilantik untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Pemuda panca marga di Kabupaten Pandeglang.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PPM yang saat ini dilantik agar bersama-sama membangun dan membesarkan Pemuda Panca Marga di Kabupaten Pandeglang”. Harapnya.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler