Polwan Polres Jakarta Timur Mengadakan Jumat Curhat,Atas Intruksi Kapolri Jendral Drs.Listyo Sigit Prabowo.M.Si

Kamis, 2 Februari 2023

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Jumat Curhat Merupakan Sebuah Program Gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini, Polwan Polres Metro Jakarta Timur turut melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Iptu Sri Yatmini, SH yang menjabat sebagai Kanit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Metro Jakarta Timur ini mendengar langsung curhatan dari Warga RW 03 Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit Jakarta Timur. ( 01/01/2023).

Didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Patroli, Bhabinkamtibmas Polsek Duren Sawit dan Polwan PPA Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini.

Adapun Maksud dan tujuan Jum’at Curhat, sambang / silaturahmi ini untuk mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat serta ingin mengetahui langsung permasalahan dan mencari solusi permasalahan dan pemecahan masalah dilingkungan warga Rw-03 Kel. Pondok.Kelapa.

” Kepada warga dan orang tua supaya menjaga anak-anak nya terutama Anak Perempuan agar tidak menjadi korban Pelecehan seksual dari lingkungan terdekat baik dalam rumah sendiri dan wilayah lingkungan sekitarnya.” Himbau Kanit PPA dalam pembukaan nya.

Iptu Sri juga menghimbau Kepada Pengurus RT/RW untuk supaya menjaga anak anak yang masih duduk di bangku sekolah supaya tidak menjadi korban tawuran.

” Saling jaga dan mengingatkan untuk anak sekolah agar tidak terlibat dan menjadi korban tawuran. Begitu juga dengan bahaya narkoba. Orangtua harus menjaga anak-anak nya. ” Pungkasnya.

Serta apabila ada permasalahan di warga Supaya diselesaikan secara musyawarah dengan mengikutsertakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pengurus RT dan RW.

Kegiatan yang berlangsung santai ini sangat mendapat apresiasi dari warga masyarakat terutama ibu – ibu , dimana bisa mencurahkan segala isi unek-unek dan permasalahan yang ada di masyarakat.

(WAWAN N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler