PERSONIL POLRES MUARA ENIM MENGIKUTI PERAYANAN NATAL SECARA VIRTUAL APLIKASI ZOOM MEETING

Senin, 30 Januari 2023

Muara Enim Sumsel,- (Nawacitalink.com)

Personil Polres Muara Enim yang beragama nasrani mengikuti Ibadah Perayaan Natal di Seluruh Wilayah Indonesia secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Dengan berbagai rangkaian acara yang di iikuti. Zoom tersebut di laksanakan di Ruangan Rupatama Polres Muara Enim, Senin (30/01).

Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang menyampaikan Perayaan Natal secara Virtual Aplikasi Zoom Meeting untuk mengambil hikmat natal Dengan Penuh Kedamaian.

Adapun rangkaian Kegiatan Tersebut Diisi dengan Pembacaan Liturgi, Persembahan, koor dan Khotbah yang langsung di sampaikan oleh Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo di Kardinal Keuskupan Jakarta melalui aplikasi zoom meeting dengan tema Dan karena diperingatkan dalam mimpi, supaya jangan kembali kepada Herodes, maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain, ucap Kasi Humas.

Perayaan natal secara Virtual Aplikasi Zoom Meeting ini di hadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si, Para PJU dan Personil Polres Muara Enim yang beragama nasrani.

(Yan Agusri Herman)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler