Zulfikar Hamonangan SH Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Jawa Barat Bersama Jajaran DPP DPC Angkatan Muda Penggerak Demokrat

Senin, 12 Desember 2022

Cianjur – Jawa Barat,- (Nawacitalink.com)

Peristiiwa gempa bumi yang mengguncang wilayah Kab.Cianjur Jawa Barat dengan kekuatan magnitudo 5,6 pada Senin 21 November 2022 lalu yang mengakibatkan ratusan lebih orang meninggal dunia,luka-luka dan lainnya masih dalam pencarian serta mendapatkan perhatian lebih dari semua kalangan.

Kali ini,kehadiran Partai Demokrat dan Orsap Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) dari DPP DPC AMPD Se-Tangerang Raya hadir juga bisa meninjau langsung kelokasi musibah bencana gempa yang ada di wilayah Cianjur pada Sabtu 12 Desember 2022.

Kehadiran Bang Zul bersama jajaran DPP DPC Se-Tangerang Raya tersebut untuk mengetahui secara langsung lokasi gempa Cianjur serta untuk berbagi kasih kepada para korban bencana gempa yang sedang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak,” ujar Zulfikar kepada wartawan.

Lebih lanjut Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Demokrat mengemukakan ” Kami hadir bersama jajaran pengurus DPP DPC AMPD Se-Tangerang Raya sebagai bukti cinta kasih dan peduli kita sesama manusia untuk bisa menyalurkan bantuan beberapa paket sembako,obat-obatan dan lain sebagainya kepada para korban yang terkena dampak musibah bencana alam,” terang Bang Zul nama akrabnya.

“Alhamdulillah pada hari ini kita semua sudah bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Kab.Cianjur.Adapun bentuk bantuan ini dari hasil kerjasama bentuk kepedulian pengurus Orsap AMPD Partai Demokrat diantaranya dari jajaran pengurus DPP DPC PAC dan Relawan Kader AMPD Se-Tangerang Raya,” terang Bang Zul.

“Mudah-mudahan kehadiran Partai Demokrat bersama Organisasi Sayap AMPD bisa terus bermanfaat untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang terkena dampak korban bencana gempa,” tutup Zulfikar.

H.Budi Marwanto SE selaku Ketua DPC AMPD Kab.Tangerang turut menambahkan ” Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu kepentingan dan rasa kepedulian sesama manusia,” ucapnya.

” Semoga segala yang Bapak atau Ibu berikan kepada kami pengurus (AMPD) PD dapat menjadikan ladang amal baik bagi kita semua.”Jazakumullah khairan Katsira” buat semuanya,hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kebaikan kita semua Aamiin,” pungkas Ketua DPC AMPD saat dijumpai wartawan dilokasi gempa.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Zulfikar Hamonangan SH Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Demokrat Juga Ketua Umum DPP AMPD.Wasekjen DPP PD Agust Jovan Latuconsina.Sekertaris Umum AMPD Nasrudin. Bendahara umum AMPD sekaligus Bacaleg Demokrat Dapil 3 Cipondoh Pinang Kota Tangerang. Ketua DPC AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang.Ketua DPC AMPD Tangerang Selatan yakni Burhanudin.Ketua DPC AMPD Kab.Tangerang H.Budi Marwantho SE. Ketua Koordinator Peduli Cianjur Bang jamal juga Sekertaris DPC AMPD Kota Tangerang serta seluruh jajaran pengurus DPP AMPD Se-Tangerang Raya.

(SIBTI)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler