Kapolsek Cengkareng Bersama Danramil Cengkareng bagikan Masker di Kelurahan Kapuk.

Jumat, 4 Maret 2022

Jakarta Barat,- (Nawacitalink.com)

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE,SIK, bersama Danramil-04 Cengkareng dan Satpol-PP Kecamatan Cengkareng membagikan 2rb Masker Kepada warga Masyarakat dan pedagang di jalan raya dan perkampungan RT 001 RW 010 Jln.Gg Burung Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Kamis 3/3/2022 di mulai pada pukul 16:00 wib

Kompol Ardhie Demastyo .SE.SIK mengatakan, saya bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan Pembagian masker di wilayah kelurahan kapuk.

“Saya melihat banyak warga yang tidak memakai masker maka dari itu, saya bersama tiga pilar Menghimbau dan membagikan masker kepada masyarakat buat kesehatan bersama” Ucapnya Kompol Ardhie Demastyo.

Dalam hal ini Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19.

Turut hadir, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE.SIK, Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf.Kurniawan, Satpol-pp Kecamatan Cengkareng Ahmad berserta jajaranya, Kasatpo-pp Kelurahan Kapuk Herman, Citra Bhayangkara dan ketua RT 01 RW 010 Apdulloh

(Wawan N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler