Persatuan Sopir Angkot E 03 Trayek Kresek-Balaraja Peduli Korban Banjir diwilayah Serang Banten

Kamis, 3 Maret 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada korban banjir yan terkena dampak banjir diwilayah Kabupaten Serang Banten.

Persatuan Driver angkot trayek E.03 jurusan Kresek-Balaraja menggebrak Baksos pengalangan Dana yang bertempat di jalanan utama Kresek -Balaraja menuju pasar Ceplak pada Kamis 3 Maret 2022.

Saat ditemui dalam kegiatan tersebut benar apa adanya,Bang Yoko selaku pengurus salah satu dari puluhan mobil angkot trayek Kresek Balaraja mengatakan, Rasa Kepedulian para sopir angkot pedesaan trayek Kresek Balaraja di sambut baik oleh pengguna jalan yang sedang melintas di area tersebut,” ucapnya.

Bang Yono juga menuturkan ini semua kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan Kesolideritasan kita sesama angkot E.03 dan berbagi sedikit rezeki terhadap sesama manusia apalagi masyarakat Serang Banten wong Dewek yang sedang terkena bencana Banjir pada selasa kemaren,”ujarnya

Satria (37) selaku sopir senior trayek E03 Kresek Balaraja mengakui bahwa kegiatan galang ini asli dari jiwa kami selaku sopir angkot E 03 yang berkemanusian yang akan selalu hadir membantu disetiap bencana alam yang ada diwilayah serang Banten dan sekitarnya,”ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung Alhamdulillah masyarakat antusias ikut berpartisipasi untuk korban banjir serta berjalan baik dan lancar serta menerapkan protokol Kesehatan dan menerapkan (Prokes) sesuai anjuran dari pemerintah.

(Sibti)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler