Didukung Aktifis, Siprandani, ST Siap Tampil Mewakili Dapil I Pandeglang Lebak

Rabu, 12 Oktober 2022

Lebak-,(Nawacitalink.com)

Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 terhitung pelaksanaannya masih lama, namun hal itu tidak menyurutkan langkah bagi sosok pria yang juga merupakan aktivis dan aktif diberbagai organisasi.

Siprandani, ST pria asal Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung ini menyatakan akan maju pada pemilihan anggota legislatif mendatang untuk calon DPR RI Dapil 1 Kabupaten Pandeglang Lebak.

Sebagai orang lama pada kontestasi politik, sosok dan nama Siprandani yang akrab di sapa Frans Ragil berprofesi sebagai petani sudah tidak asing lagi dilingkungan masyarakat Banten, sosok pria ini, akan maju sebagai calon anggota legislatif pada tahun 2024 tersebut dengan rencana melalui PAN.

Hal ini dibenarkan oleh Siprandani, ST sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten dan aktif diberbagai organisasi serta akrab dilingkungan masyarakat Kabupaten Lebak dirinya berharap dengan maju pada pemilu legislatif tahun 2024 mendatang dapat menyuarakan hak-hak petani serta dapat memfasilitasi para aktifis di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

“rencana saya maju legislatif pada tahun 2024 mendatang, melalui Partai Amanat Nasional (PAN), agar suara petani bisa didengar oleh para elit, dan dapat mengakomodir para aktifis di Kabupaten Pandeglang dan Lebak”. Ucap Siprandani, ST saat ditemui di kediamannya, Selasa (11/10/2022).

Lebih lanjut, Siprandani, ST yang akrab disapa Ki Ragil menyatakan bahwa dirinya akan maju pada dapil I Kabupaten Pandeglang Lebak telah berkoordinasi ke beberapa Organisasi dan mendapatkan restu dari tokoh-tokoh organisasi di Provinsi Banten khususnya.

“Tentunya yang memotivasi kita untuk berani menyatakan diri maju pada pemilihan legislatif mendatang, kami telah berkoordinasi kepada dan mendapatkan restu keluarga, baik keluarga besar Ormas Badak Banten Kabupaten Pandeglang Lebak juga beberapa Organisasi yang berdiri di 2 Kabupaten tersebut”. Ungkapnya.

Saya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, dengan datangnya perwakilan dari petani serta Organisasi mudah-mudahan saja masyarakat Dapil I dapat memberikan kepercayaan kepadanya untuk memikul amanah menjadi perwakilan mereka di DPR RI tandasnya.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler